Daftar Pencetak Hat-trick di Semifinal Champions League

Penulis: Christison Sondang Pane

Daftar Pencetak Hat-trick di Semifinal Champions League

Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol ketiga yang dicetak Lucas Moura (AP/Daily Mail)

Kamis, 9 Mei 2019 | 16:37

Analisadaily – UEFA Champions League musim ini menjadi momentum kebanggaan bagi para pemain, pendukung, staf dan pelatih Tottenham Hotspur. Tidak hanya dari segi tim, dari sisi individual juga kebahagiaan.

Pasalnya, salah satu punggawa klub besutan Mauricio Pochettino, Lucas Moura, masuk daftar lima pencetak hat-trick di semifinal Liga Champions sejauh ini.

Dilansir dari Channel News Asia, Kamis (9/5), pemain sayap asal Brasil itu berada di antara Alessandro Del Piero, Ivica Opic, Robert Lewandowski dan Cristiano Ronaldo.

Atas torehan ini, Pochettino menilai, Moura adalah super pahlawan dalam tim karena dia merupakan pemain hebat, dan sehingga mampu mencetak tiga gol dalam satu pertandingan.

“Mereka semua adalah pahlawan, tetapi Moura adalah pahlawan super. Hat-trick yang tidak dapat dipercaya. Dia pantas mendapatkannya, dia adalah pria yang hebat,” puji Pochettino usai mengalahkan Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena, skor 2-3 dengan agregat 3-3.

Tiga gol Lucas Moura tercipta setelah klubnya tertinggal 2-0 dari Ajax yang masing-msaing dicetak Matthijs de Ligt (5’) dan Hakim Ziyech (35’). Keadaan tersebut baru berubah di babak kedua yakni pada menit 55, 59 dan 90+6.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar