Dana White: Khabib Nurmagomedov Tidak Meninggalkan UFC

Penulis: Reza Perdana

Dana White: Khabib Nurmagomedov Tidak Meninggalkan UFC

Dana White (Fox Sports Asia)

Rabu, 17 Oktober 2018 | 16:02

Analisadaily - Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, memberi isyarat bahwa persoalan yang sedang dialami Khabib Nurmagomedov akan selesai dalam waktu dekat. Juara kelas ringan itu diyakini tidak akan meninggalkan UFC.

Seminggu setelah kemenangan melawan Conor McGregor di UFC 229, Khabib mengancam akan meninggalkan UFC, karena merasa kecewa dengan keputusan organisasi menjatuhkan hukuman kepada rekan-rekannya tentang kerusuhan di Las Vegas.

Tetapi Dana White yakin itu tidak akan terjadi. Berbicara kepada TMZ, White menyanggah klaim bahwa juara ringan itu akan pergi. Menurutnya, semua hal telah diselesaikan.

“Yah, dia (Khabib Nurmagomedov) tinggal di UFC. Saya tahu apa yang dia katakan, tapi itu seminggu yang lalu, ini semua akan berhasil,” kata White, seperti dilansir dari Fox Sports Asia, Rabu (17/10).

Ketika ditanya tentang Zubaira Tukhogov, rekan tim Khabib Nurmagomedov, yang dikatakan White akan dipecat, Presiden UFC ini menjelaskan: “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Mari kita lihat bagaimana semuanya akan dimainkan. Tapi Khabib senang.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar