Dana White Komentari Rencana Pertarungan Khabib Vs Mayweather

Penulis: Reza Perdana

Dana White Komentari Rencana Pertarungan Khabib Vs Mayweather

Presiden UFC, Dana White (Fox Sports Asia)

Senin, 22 Oktober 2018 | 20:10

Analisadaily - Kabar tentang rencana pertarungan tinju antara juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, melawan petinju profesional Floyd Mayweather mungkin tidak akan terjadi. Hal ini setelah Presiden UFC, Dana White, angkat bicara.

Berbicara kepada ESPN, Dana White dengan cepat menolak klaim tersebut, dengan mengatakan: “Jangan memperhatikannya. Pertama-tama, tim Mayweather belum mendekati kami sama sekali. Khabib terikat kontrak dengan UFC; kami belum berbicara dengan siapa pun dari tim Mayweather.”

Dilansir dari Fox Sports Asia, Senin (22/10), Khabib Nurmagomedov baru-baru ini berhasil mempertahankan gelar UFC-nya setelah mengalahkan Conor McGregor di UFC 229, dan memanggil Mayweather untuk pertandingan tinju.

Petinju yang tak terkalahkan cepat menjawab, mengatakan bahwa timnya dapat mewujudkannya dan mereka dapat bertarung. Sementara manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menyambut baik gagasan MMA lain naik melawan petinju 50-0 itu.

“Saya berbicara kepada semua orang sekarang,” Abdelaziz mengungkapkan. “Pada akhirnya, Khabib adalah petarung UFC. Dia memiliki kontrak dengan UFC, dan kami menghormati kontraknya. ... Tapi kami terbuka, jika Floyd ingin memasukkan Khabib sebagai lawannya.”

“... Kamu memiliki seorang pria yang 50-0, seorang pria yang 27-0. Keduanya belum pernah mencicipi kekalahan. Khabib membawa 2,5 miliar Muslim di seluruh dunia, beberapa negara terkaya di dunia, dan mereka berada di belakangnya. Floyd Mayweather adalah mega bintang. Floyd 'Uang' Mayweather. Jika kedua kekuatan berbenturan, itu benar-benar pertarungan.”

Mengenai perkelahian Nurmagomedov berikutnya di Octagon, presiden perusahaan mengungkapkan mereka belum memberikan banyak pemikiran, mengingat suspensi sementara juara ringan terkait perkelahian setelah bentrokan acara utama mereka melawan McGregor.

Orang Irlandia sudah melobi untuk pertandingan ulang, tetapi Dana White mengakui bahwa ada kemungkinan itu tidak akan terjadi, karena ada nama lain yang layak untuk berada dalam percakapan.

Melanjutkan wawancara, Dana White mengatakan: “Saya bahkan belum memikirkan pertandingan ulang (McGregor). Jelas, saya tahu Conor ingin pertandingan ulang. Kita perlu melakukan apa yang benar dan apa yang adil. Kami akan melihat bagaimana hasilnya. Kami benar-benar belum memikirkannya.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar