Dana White Memberitahu Mayweather: Lawan Khabib di UFC!

Penulis: Reza Perdana

Dana White Memberitahu Mayweather: Lawan Khabib di UFC!

Dana White (Yahoo Sports)

Rabu, 31 Oktober 2018 | 11:20

Analisadaily - Floyd Mayweather Jr harus meninggalkan sarangnya jika dia ingin menghadapi Khabib Nurmagomedov. Hal ini dtegaskan langsung oleh Presiden UFC, Dana White.

Dilansir dari Fox Sports, Rabu (31/10), Presiden UFC Dana White telah memberi tahu Floyd Mayweather Jr, satu-satunya cara dia akan mendapatkan pertarungan dengan Khabib Nurmagomedov jika dia setuju untuk bertarung di UFC.

Pertarungan potensial ini muncul setelah dua bintang tak terkalahkan, Nurmagomedov (27-0) berhasil mempertahankan gelarnya dengan mengalahkan Conor McGregor awal bulan ini.

Petinju Mayweather (50-0) mengalahkan McGregor di ring tahun lalu, tetapi Dana White menegaskan, tidak akan ada pengulangan dengan Nurmagomedov, yang hanya akan menghadapi Mayweather dalam kontes seni bela diri campuran.

“Dengar, jika Mayweather ingin berkelahi, bertempurlah," White memberitahu TMZ.

“Kamu bertarung di UFC. Kami tidak masuk ke arena tinju. Kami melakukannya sekali. Itu sudah berakhir. Kamu ingin bertarung? Anda datang bertempur, pertarungan nyata,” tegasnya.

Mayweather telah dikaitkan dengan peralihan ke UFC sebelumnya, tetapi baik kampnya maupun Nurmagomedov secara terbuka telah membahas persyaratan dari pertarungan potensial ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar