Dani Ceballos Berharap Status Permanen di Arsenal

Penulis: Reza Perdana

Dani Ceballos Berharap Status Permanen di Arsenal

Dani Ceballos (Daily Mail)

Minggu, 20 Oktober 2019 | 23:04

Analisadaily - Dani Ceballos dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez, tentang masa depannya, seperti dilansir dari Sports Mole, Minggu (20/10).

Pemain internasional Spanyol bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman selama jendela transfer musim panas, setelah dianggap surplus dengan persyaratan di Madrid untuk kampanye 2019-20.

Ceballos akan kembali ke Santiago Bernabeu pada akhir musim, meskipun ada saran bahwa The Gunners tertarik pada kesepakatan permanen.

Menurut El Desmarque, pemain berusia 23 tahun itu bertemu dengan Perez pekan lalu untuk membahas masa depannya, dan gelandang itu berharap diizinkan untuk pindah ke Stadion Emirates secara permanen musim panas mendatang.

Ceballos, dikatakan bernilai di wilayah 34 juta Pounds, telah mencetak satu gol dan menyumbang dua assist dalam 11 pertandingan untuk tim Unai Emery musim ini.

Mantan pemain muda Real Betis itu digunakan pada 34 kesempatan oleh Los Blancos selama kampanye 2018-19, tetapi diizinkan untuk pindah meskipun timnya kekurangan pilihan lini tengah.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar