David Beckham Ingin Memperkuat Spurs Agar Bisa Menjajal Stadion Baru

Penulis: Eka Azwin Lubis

David Beckham Ingin Memperkuat Spurs Agar Bisa Menjajal Stadion Baru

Mauricio Pochettino dan David Beckham (Cartilage Free Captain)

Minggu, 15 September 2019 | 21:30

Analisadaily - Mauricio Pochettino mengimbau para pemainnya agar fokus dan konsisten setelah menang 4-0 atas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (14/9).

Pelatih asal Argentina itu juga mengungkapkan bahwa David Beckham ingin bermain dengan timnya di stadion baru tersebut.

Dalam laga antara Spurs melawan Palace, Beckham menyaksikan dari tribun penonton untuk merasakan atmosfer Tottenham Hotspur Stadium yang baru saja diresmikan.

Setelah jendela transfer Eropa ditutup, Pochettino ingin melihat anak asuhnya tampil konsisten seperti sekarang. Nuansa stadion baru harus memberi efek positif dalam performa mereka musim ini.

"Kami belum memainkan terlalu banyak pertandingan di sini. Pertandingan pertama kami melawan Palace. Kemudian kami memainkan beberapa pertandingan lagi, termasuk di Liga Champions," kata Pochettino, dilansir dari SportsMole, Minggu (15/9).

"Saya pikir ini adalah stadion yang luar biasa. Saya baru saja berbicara dengan David Beckham dan dia berkata, 'Seandainya saya masih bisa bermain sepakbola, saya ingin bermain untuk Tottenham karena stadion ini luar biasa'," ungkap pelatih berusia 47 tahun itu.

"Bagi kami, sangat penting untuk menjadikan stadion ini sebagai rumah kami dan mulai merasa nyaman. Ini sama sekali berbeda dengan White Hart Lane. Seiring waktu kami akan merasa di rumah sendiri dan sulit bagi lawan untuk mengalahkan kami," tukasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar