David Haye Masih Berambisi Juara Dunia Kelas Berat

Penulis: Reza Perdana

David Haye Masih Berambisi Juara Dunia Kelas Berat

David Haye (Daily Mail)

Sabtu, 18 Maret 2017 | 11:59

Analisadaily - David Haye berambisi untuk menjadi juara dunia kelas berat sekali lagi. Hal ini ditegaskannya dalam sebuah postingan di media sosial Instagram.

Di Instagram, petinju 36 tahun ini memposting sebuah video dengan pernyataan dirinya siap kembali ke ring sesegera mungkin. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pendukung.

Haye baru saja pulih dari cedera Achilles. Cedera itu didapatnya saat dikalahkan Tony Bellew beberapa waktu lalu. Saat ini Haye telah pulih, dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk para pendukungnya.

“Saya masih menginginkannya, saya pikir saya membuktikan kepada semua orang apa yang saya lakukan, dan saya memberitahu Anda semua bahwa saya akan menjadi juara kelas berat dunia sekali lagi,” kata Haye, seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (18/3).

“Waktu akan memberitahu, tapi saya melakukan segala sesuatu yang mungkin untuk mendapatkan kembali ke jalur, jadi perhatikan ruang ini.”

“Terima kasih banyak untuk dukungan Anda.”

Haye sebelumnya memperkirakan bahwa ia akan pulih selama antara enam atau sembilan bulan setelah operasi Achilles-nya. Saat ini Haye menyatakan benar-benar pulih.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar