David Luiz Merasa Klop dengan Maurizio Sarri

Penulis: Reza Perdana

David Luiz Merasa Klop dengan Maurizio Sarri

David Luiz (beIN SPORTS)

Kamis, 13 September 2018 | 11:13

Analisadaily - David Luiz memuji cara bermain yang diterapkan Maurizio Sarri di Chelsea. Bahkan, pemain bertahan ini mengaku sangat menikmati strategi-strategi yang dterapkan pelatih berkebangsaan Italia.

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (13/9), Luiz merupakan salah satu pemain yang jarang diturunkan saat Chelsea masih dilatih Antonio Conte. Pemain bertahan asal Brasil ini hanya bermain sembilan kali di Premier League.

Namun, pemain berusia 31 tahun itu telah mendapapatkan posisi permanen dari starting XI Sarri sejauh ini, membantu The Blues memperoleh sejumlah hasil positif untukawal-awal kompetisi.

"Pertama-tama dia adalah orang hebat, hebat sebagai manusia. Saya pikir filosofinya untuk menjalani hidup sudah hebat, karena dia ingin menikmati setiap hari, dia ingin bahagia dan dia ingin mengambil kesempatan ini untuk memulai satu bab lagi di hidupnya," kata Luiz di situs resmi klub.

"Saya pikir itu adalah salah satu hal paling penting dalam hidup, ketika Anda suka melakukan sesuatu, ketika Anda bahagia. Jadi, saya percaya pada filosofi ini, dan kemudian setelah itu dia adalah pelatih hebat."

"Dia ingin bermain dengan bola, dia ingin bermain dengan intensitas, untuk bekerja pada rincian dan memberi kami semua informasi yang dia dapat tentang pertandingan berikutnya dan lawan."

"Setiap minggu dia mencoba untuk membuat rencana terbaik yang mungkin untuk game yang tepat, dan ini bagus karena dia bekerja dengan cara terbaik untuk tim, untuk kolektif," tandasnya.

Chelsea kembali beraksi pada Sabtu mendatang ketika mereka menjamu Cardiff City yang baru dipromosikan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar