David Silva Konfirmasi Rencana Tinggalkan Manchester City

Penulis: Reza Perdana

David Silva Konfirmasi Rencana Tinggalkan Manchester City

David Silva (Sports Mole)

Rabu, 26 Juni 2019 | 19:26

Analisadaily – Pemain veteran Mancheseter City, David Silva, telah mengkonfirmasi rencana untuk meninggalkan klub. Silva mengaku bahwa musim depan akan menjadi yang terakhir sebagai pemain Manchester City.

Gelandang Spanyol, yang bergabung bersama Manchester City dari Valencia dengan nilai transfer sebesar 21 juta Poundsterling pada Juni 2010, memasuki 12 bulan terakhir dari kesepakatan yang sudah ada.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (26/6), Silva merasa bahwa satu dekade adalah waktu yang tepat untuk mundur dari Etihad Stadium, dan menjadikan tahun 2019-2020 musim terakhirnya untuk The Citizens.

"Ini adalah yang terakhir, 10 tahun bagi saya sudah cukup. Ini waktu yang tepat bagi saya," katanya kepada wartawan ketika ditanya apakah ia bisa menandatangani kontrak baru.

"Awalnya, City berbicara tentang dua tahun, tetapi saya memutuskan untuk menandatangani satu lagi, jadi saya selesai pada 10 tahun. Itu menyelesaikan siklus. Itu angka bulat yang bagus. Saya tidak pernah melihat diri saya bermain melawan City untuk tim lain. Jadi 10 tahun, itu saja."

Silva sebelumnya mengakui bahwa dia ingin mengakhiri kariernya dengan Las Palmas. Selama berada di Manchester City, pemain berusia 33 tahun ini telah memenangkan empat gelar liga, dua Piala FA, dan empat Piala EFL.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar