David Silva Umumkan Pengunduran Diri

Penulis: Christison Sondang Pane

David Silva Umumkan Pengunduran Diri

David Silva (Marca)

Selasa, 14 Agustus 2018 | 09:15

Analisadaily – Salah satu gelandang terbaik Spanyol, David Silva, baru-baru ini mengumumkan pengunduran dirinya dari tim nasional dengan mem-posting sebuah surat ke media sosial.

Sebelum membuat keputusan itu, Silva mengaku terlebih dahulu melakukan refleksi dan analisis serta membangun komunkasi dengan orang-orang terdekatnya.

“Saya memilki waktu beberapa minggu untuk refleksi dan analisis sebelum mengambil keputusan. Saya sedang menyelesaikan waktu saya dengan tim nasional Spanyol. Tanpa ragu, ini adalah salah satu keputusan paling sulit dalam karir saya,” tulis Silva dalam suratnya.

“Ini merupakan satu di antara yang saya komunikasikan dengan penuh rasa syukur dan kerendahan hati.”

Dilansir dari Marca, Selasa (14/8), dalam surat itu, mantan pemain Valencia, yang sekarang memperkuat Manchester City menuliskan rasa terima kasihnya kepada publik atas dukungan selama 12 tahun terakhir.

“Saya senang dengan semua yang saya capai dan saya telah menjalani mimpi dengan tim yang akan selalu saya ingat. Aku meninggalkan ini penuh emosi dan bersyukur atas semua momen dan orang-orang yang muncul dalam pikiran, seperti Luis Aragones, seorang tuan yang tidak pernah kami lupakan,” kata Silva.

Tercatat, Silva telah memainkan 125 pertandingan untuk La Furia Roja dan mencetak 35 gol. Dan, dia menjadi pencetak gol keempat terbanyak di skuat Spanyol.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar