De Bruyne Akan Jadi Pemain Dengan Gaji Tertinggi di City

Penulis: Reza Perdana

De Bruyne Akan Jadi Pemain Dengan Gaji Tertinggi di City

Kevin de Bruyne (Int/Daily Mail)

Senin, 30 Oktober 2017 | 16:33

Analisadaily - Kevin De Bruyne dilaporkan akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Manchester City saat dirinya menyetujui untuk menandatangani kontrak baru, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (30/10).

Pemain berusia 26 tahun, yang baru-baru ini dikaitkan dengan Barcelona, mengikuti serangkaian tampilan menonjol, dipahami dalam pembicaraan lanjutan dengan manajemen klub mengenai kontrak jangka panjang.

De Bruyne saat ini berstatus sebagai pemain dengan bayaran 140.000 Pounds per minggu, namun menurut Daily Star, bayaran terbarunya akan membuatnya mendapatkan lebih dari 200.000 pounds per minggu, melebihi Sergio Aguero dan David Silva.

Meskipun masih memiliki kontrak tiga tahun tersisa, pihak The Citizens disebut ingin menjaga pemain internasional Belgia tersebut, dalam upaya untuk menangkis apapun kepentingan dari Barcelona.

Sang agen, Patrick De Koster  baru-baru ini mengisyaratkan bahwa De Bruyne akan memperpanjang gaji mingguan lebih mendekati nilai 500.000 Pounds, membuatnya sama dengan Kylian Mbappe dan Neymar di Paris Saint-Germain.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar