De Gea: Kaputusan Ada di Pelatih

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ria Situmorang

De Gea: Kaputusan Ada di Pelatih

David de Gea (ESPN FC)

Rabu, 8 Juni 2016 | 08:48

Analisadaily – Penjaga gawang Manchester United, David de Gea mengatakan, masih belum ada kepastian mengenai siapa yang akan turun sebagai kiper utama Spanyol di Euro 2016.

Sang arsitek, Vicente del Bosque, sebelumnya sempat mengakui dirinya galau alias bingung untuk menentukan siapa yang akan menjadi penjaga di bawah mistar antara Iker Casillas dan De Gea pada event empat tahunan tersebut.

Meski tampil sebagai starter saat La Furia Roja kalah 0-1 atas Georgia pada laga uji coba internasional di Coliseum Alfonso Perez, Rabu (8/6) dini hari tadi, mantan kiper Atletico Madrid itu tidak tahu apakah ia akan dimainkan oleh sang pelatih pada laga perdana grup D kontra Rep. Ceko pada 13 Juni mendatang.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Saya berada di sini berdasarkan apa yang diminta oleh pelatih," kata De Gea pasca pertandingan, seperti dilansir dari Four Four Two.

"Ketika saya ada di lapangan, saya hanya memikirkan bagaimana membantu tim dan juga bermain dengan baik. Kami tidak boleh terlalu memikirkan hasil (kekalahan) ini."

"Saya ada di sini dengan modal tiga musim yang baik di Manchester United. Akan selalu ada perdebatan mengenai kiper, namun kami bertiga (De Gea, Casillas, dan Sergio Rico) akan melakukan yang terbaik," pungkas kiper 25 tahun itu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar