Debut Cantik Higuaín Bersama Juventus

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Eka Azwin Lubis

Debut Cantik Higuaín Bersama Juventus

Gonzalo Higuaín melakukan selebrasi usai mencetak gol di debut bersama Juventus (The Straits Times)

Minggu, 21 Agustus 2016 | 07:18

"Saya berharap bisa membayar cinta para fans dengan banyak gol. Saya ingin memenangkan banyak gelar"

Gonzalo Higuaín

Analisadaily - Gonzalo Higuaín tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai mencetak gol penentu kemenangan Juventus dalam laga pembuka Serie A Italia kontra Fiorentina di Juventus Stadium, Minggu (21/8) dini hari WIB.

Striker yang hijrah dari Napoli dengan mahar 90 juta Euro itu sukses mencetak gol di laga perdananya bersama Si Nyonya Tua menit ke-75. Hal yang lebih fantastis, dia mencetak gol ketika bermain kurang dari 10 menit saat menggantikan Mario Mandžukić menit ke-66.

"Saya sangat senang karena berhasil mengantarkan tim menang dan sukses mencetak gol," kata Higuaín usai pertandingan, dilansir dari Four Four Two, Minggu (21/8).

"Kita harus terus seperti ini. Itu sangat penting karena kita memulainya dengan kemenangan. Kami telah bekerja keras dan pantas menang."

Top skor Serie A Italia musim lalu itu mendedikasikan golnya kepada semua orang yang telah mendukungnya untuk berseragam I Bianconeri.

"Saya berharap bisa membayar cinta para fans dengan banyak gol. Saya ingin memenangkan banyak gelar. Saya mendedikasikan gol ini kepada semua orang yang telah mendukung saya sampai saat ini," pungkas striker asal Argentina itu.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1, gol pembuka tuan rumah dicetak oleh Sami Khedira (37'). Sedangkan gol tim tamu disumbang Nikola Kalinić (70').

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar