Debut Martínez Bersama Belgia Kandas

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Eka Azwin Lubis

Debut Martínez Bersama Belgia Kandas

Roberto Martínez (Four Four Two)

Jumat, 2 September 2016 | 07:21

Analisadaily - Roberto Martínez gagal meraih hasil positif dalam debutnya sebagai pelatih timnas Belgia. Spanyol mempermalukan Belgia pada laga uji coba di King Baudouin Stadium, Brussels, Jumat (2/9) dini hari WIB.

Adalah David Silva yang menjadi mimpi buruk bagi Eden Hazard cs berkat dua golnya ke gawang Thibaut Courtois. Pemain Manchester City itu memborong gol Tim Matador menit ke-34 dan melalui eksekusi penalti pada menit ke-62.

Usai pertandingan, Martínez mengaku banyak memiliki pekerjaan rumah untuk memperbaiki timnya ke depan.

"Laga ini menunjukkan bahwa kita memiliki banyak pekerjaan rumah. Kami sadar, kami sedang diuji," kata Martínez, dilansir dari FourFourTwo, Jumat (2/9).

"Terkadang Anda memiliki sedikit informasi tentang sebuah pertandingan, namun sekarang (kondisi) berbeda. Tentu hasilnya menyakitkan, tapi ini adalah kenyataan."

Mantan pelatih Everton ini berjanji akan membawa perubahan di laga selanjutnya ketika bersua Siprus pada kualifikasi Piala Dunia 2018, 7 September mendatang.

"Melawan Siprus menjadi pertandingan yang berbeda, tapi saya yakin setiap pertandingan akan sulit," pungkas pelatih berusia 43 tahun itu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar