Del Bosque Takjub dengan Karier Zidane Sebagai Pelatih

Penulis: Reza Perdana

Del Bosque Takjub dengan Karier Zidane Sebagai Pelatih

Zinedine Zidane (Int/Daily Mail)

Kamis, 24 Mei 2018 | 14:53

Analisadaily - Vicente del Bosque merasa takjub dengan karier kepelatihan Zinedine Zidane. Padahal 2001 hingga 2003, Zidane berada di bawah asuhannya saat masih sama-sama berada di Real Madrid.

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (24/5), Del Bosque menyebut tidak pernah membayangkan Zidane akan sukses di karier kepelatihan, tetapi hal itu ternyata salah, Zidane kini membawa Real Madrid menjadi klub yang sangat berbahaya.

Bahkan mantan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut memiliki kesempatan untuk memimpin timnya meraih gelar Champions League ketiga berturut-turut pada akhir pekan ini.

"Saya tidak percaya dia akan berubah menjadi pelatih kepala setelah membintangi sebagai pemain," kata Del Bosque kepada wartawan.

"Dia seorang pemain yang memiliki bakat besar, dan tak terbatas. Ketika dia berjuang pada awalnya untuk beradaptasi dengan sepak bola Spanyol, pada akhirnya dia menetap dengan sangat baik dan unggul," tandasnya.

Zidane bertanggung jawab atas Real Madrid Castilla selama dua tahun sebelum menggantikan Rafael Benitez sebagai pelatih kepala di tim utama Real Madrid pada awal 2016.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar