Demi Coutinho dan Griezmann, Barcelona Lepas Lima Pemain

Penulis: Eka Azwin Lubis

Demi Coutinho dan Griezmann, Barcelona Lepas Lima Pemain

Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho (Daily Express)

Sabtu, 30 Desember 2017 | 16:19

Analisadaily - Barcelona mengambil langkah berani dengan melepas lima pemain sekaligus demi mendapatkan Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann.

Meski belum terkalahkan sepanjang paruh pertama La Liga musim ini, raksasa Catalan itu tetap melakukan perburuan pemain baru dengan uang yang tersedia hasil penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG).

Namun untuk meminimalisir persaingan, Barcelona sudah mengizinkan lima pemainnya untuk meninggalkan Camp Nou sebelum Coutinho dan Griezmann didatangkan.

Coutinho merupakan target utama El Barca meski Liverpool terus berupaya mempertahankannya. Sementara Griezmann diperkirakan akan meninggalkan Atletico Madrid untuk memenuhi ambisi bergabung dengan salah satu klub besar Eropa.

Menurut laporan SportsMole, Sabtu (20/12), Javier Mascherano, Arda Turan, Gerard Deulofeu, Aleix Vidal dan Rafinha merupakan kelima pemain yang sudah diberi izin untuk mencari klub baru.

Mascherano diperkirakan akan hengkang ke Liga Super China, Turan kemungkinan gabung ke Besiktas, sementara Inter Milan sedang melakukan negosiasi untuk meminjam Deulofeu.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar