Demi Gabung PSG, Donnarumma Siap Tolak Tawaran MU dan Madrid

Penulis: Reza Perdana

Demi Gabung PSG, Donnarumma Siap Tolak Tawaran MU dan Madrid

Gianluigi Donnarumma (Int/Daily Mail)

Jumat, 23 Februari 2018 | 21:36

Analisadaily - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dilaporkan akan menolak pendekatan apapun dari klub-klub besar seperti Manchester United dan Real Madrid. Hal ini dilakukan Donnarumma agar dapat bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (23/2), pemain internasional Italia tersebut berselisih dengan pimpinan AC Milan mengenai tawaran kontrak baru. Donnarumma juga telah lama dikaitkan akan menjadi pengganti Keylor Navas di Madrid.

Setelah menunjukkan penampilan gemilang musim panas lalu hingga memunculkan ketertarikan sejumlah klub besar, Rossoneri diharapkan mematok harga yang wajar terhadap Donnarumma saat jendela transfer dibuka kembali.

Menurut Quotidiano Sportivo, Donnarumma sangat menyukai PSG atas semua calon pelamar potensial lainnya. Sejalan dengan keinginan sang kiper, klub kaya raya Prancis tersebut diperkirakan akan bergerak untuk membawa Donnarumma.

Selain Donnarumma, kiper AS Roma, Alisson, dan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, juga dikabarkan masuk dalam target PSG.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar