Demi Generasi Muda, Cahill dan Vardy Pensiun Dari Timnas Inggris

Penulis: Christison Sondang Pane

Demi Generasi Muda, Cahill dan Vardy Pensiun Dari Timnas Inggris

Gary Cahill (Associated Press Photo/Daily Mail)

Rabu, 29 Agustus 2018 | 15:51

Analisadaily – Dua bintang sepakbola Inggris, Jamie Vardy dan Gary Cahill, memutuskan untuk pensiun membela tim nasional, dan memberikan kesempatan kepada generasi muda.

Langkah tersebut diambil karena keduanya menilai, pemain muda yang ada saat ini sudah siap dan akan dipersiapkan pelatih, Gareth Southgate.

“Ini sudah lama dalam pikiranku. Saya tidak semakin muda dan Anda bisa melihat. Kami tiba di semifinal Piala Dunia dan finish keempat. Jadi, saya baru saja bicara pada Southgate bahwa ini yang terbaik sekarang,” kata Vardy.

“Terutama, dengan cara yang dia inginkan untuk membawa anak-anak muda yang sudah dia pikirkan punya kemampuan dan mulai membina mereka ke dalam sepakbola internasional.”

Dilansir dari SportsMole, Minggu (29/8), Cahill juga menyampaikan hal yang tidak jauh berbeda.

“Saya bisa melihat sekarang, ini yang terjadi pada generasi yang lebih muda dan saya pikir, ini waktu yang tepat bagi saya untuk mundur. Dalam hal masa depan, ini sudah waktu yang paling tepat,” ujar Cahill.

“Saya sangat bangga dengan apa yang telah saya capai untuk lebih dari 60 pertandingan. Saya memimpin negara saya dibeberapa kesempatan yang telah menjadi kehormatan besar. Itu adalah sesuatu yang sangat saya banggakan dalam karir saya.”

Jamie Vardy, yang saat ini membela Leicester City dan Gary Cahill memperkuat Chelsea, sudah ikut serta memberikan yang terbaik buat negaranya, termasuk membawa Inggris finish di urutan keempat Piala Dunia 2018. Ini merupakan posisi terbaik sejak 1990.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar