Demi Salah, Juventus Rela Lepas Dybala ke Liverpool

Penulis: Reza Perdana

Demi Salah, Juventus Rela Lepas Dybala ke Liverpool

Mohamed Salah (Daily Mail)

Jumat, 22 Maret 2019 | 17:50

Analisadaily - Juventus dilaporkan menimbang kesepakatan pemain plus tunai yang akan mengirim Paulo Dybala ke Liverpool dan membawa Mohamed Salah ke arah yang berlawanan.

Juara Italia itu ingin sekali memperkuat pasukan mereka musim panas ini setelah penandatanganan kontrak Cristiano Ronaldo musim lalu senilai 100 juta Pounds, dan mereka sudah mendapatkan transfer gratis untuk mendatangkan Aaron Ramsey dari Arsenal.

Namun, dilansir dari Sports Mole, Jumat (22/3), direktur olahraga Fabio Paratici dipahami telah menjadikan Salah sebagai sasaran utama berkat penampilan pemain Mesir yang produktif sejak bergabung dengan Liverpool dari Roma pada 2017.

Kemungkinan akan mendekati biaya rekor dunia bagi Liverpool untuk mempertimbangkan menjual pemain berusia 26 tahun itu, tetapi Tuttomercatoweb mengklaim, Juve sedang mempertimbangkan untuk menguji tekad mereka dengan memasukkan Dybala dalam tawar-menawar.

The Reds dianggap tertarik dengan pemain Argentina itu, yang telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan dari Turin musim panas ini setelah hanya mencetak empat gol dalam 25 penampilan Serie A musim ini.

Juventus masih perlu memasukkan uang tunai serta Dybala untuk mencocokkan penilaian Liverpool atas Salah, sesuatu yang ingin dilakukan Nyonya Tua untuk membujuk The Reds menjualnya.

Salah telah mencetak 64 gol dalam 91 penampilan untuk Liverpool sejak kedatangannya di Anfield Stadium.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar