‘Demi Trofi Champions, Juventus Harus Relakan Scudetto’

Penulis: Vincent Teodoran

‘Demi Trofi Champions, Juventus Harus Relakan Scudetto’

David Trezeguet (Berbagai Sumber)

Senin, 8 September 2014 | 15:16

Analisadaily – Juventus menjadi klub paling superior di Serie A saat ini setelah memenangi Scudetto selama tiga kali beruntun. Mengomentari prestasi itu, salah satu mantan pemain Juventus, David Trezeguet, mengatakan bahwa sudah saatnya bagi Si Nyonya Tua untuk membidik target juara Liga Champions.

Bahkan striker berusia 26 tahun itu mengatakan Juventus harus rela melepas gelar Scudetto keempatnya demi mengangkat trofi Liga Champions yang terakhir kali diangkat pada musim 1995-1996 tersebut. “Seandainya saya menjadi pelatih Juventus, saya akan mulai berpikir untuk mengesampingkan level domestik dan fokus ke level Eropa,” katanya.

BACA JUGA : Chelsea dan MU Adalah Saingan Terberat City

“Kehilangan satu trofi setelah tiga kali memenangkannya tidaklah begitu buruk. Apalagi trofi pengganti adalah Liga Champions,” katanya lagi.

Saat ini Juventus dilatih oleh mantan manajer AC Milan, Massimiliano Allegri. Menurutnya Juventus akan mengalami sedikit perubahan dalam gaya bermainnya. “Pergantian pelatih akan mempengaruhi pola permainan. Saya yakin Juventus masih tim dengan mental juara.” (Sgt)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar