Derby Madrid, Courtois Dilempari Tikus Mainan

Penulis: Christison Sondang Pane

Derby Madrid, Courtois Dilempari Tikus Mainan

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois (Marca)

Minggu, 10 Februari 2019 | 09:50

Analisadaily – Nasib sial memang dialami Atletico Madrid setelah rival sekotanya, Real Madrid melumat anak asuh Diego Simeone itu dengan skor 1-3 pada pertandingan La Liga Santander di Wanda Metropolitano, Minggu (10/2) dini hari.

Akan tetapi, lebih sial lagi ketika penjaga gawang Los Blancos, Thibaut Courtois, dilempari tikus mainan oleh penggemar Atletico saat ia memasuki lapangan.

Aksi lempar tikus ini dilakukan karena pendukung Rojiblancos merasa sangat kecewa setelah pemain asal Belgia itu memutuskan pindah ke Santiago Bernabeu.

Selain kecewa, ini juga dianggap sebagai bentuk penghianatan karena sebelum-sebelumnya Courtois pernah memperkuat Atletico selama tiga musim.

Selama tiga tahun, ia ikut mempersembahkan empat gelar buat mantan klubnya itu, termasuk satu trofi Europa League.

Dilansir dari Marca, sebelum hujan tikus mainan, plakat nama Courtois di luar stadion juga tidak luput dari kekecewaan pendukung. Papan namanya dirusak.

Diketahui sebelumnya, tiga gol yang dicetak skuat Santiago Solari masing-masing dicetak oleh Casmeiro (16’), Sergio Ramos (42’) dan Gareth Bale (74). Satu-satunya gol Atletico diciptakan Antoine Griezmann (25’).

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar