Desas-desus Kepindahan Neymar, Pique: Dia Harus Bicara

Penulis: Christison Sondang Pane

Desas-desus Kepindahan Neymar, Pique: Dia Harus Bicara

Neymar dan Gerard Pique (Fox Sports)
 

Rabu, 7 Agustus 2019 | 09:34

Analisadaily – Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique mengatakan, Neymar harus berbicara di tengah desas-desus rencana kepindahannya Paris Saint-Germain menuju Camp Nou musim panas ini.

Pique menilai, jika dia ingin kembali ke Barcelona maka harus bicara langsung, karena kesepakatan dengannya sangat rumit. Neymar diperkirakan akan meninggalkan juara Ligue 1 musim ini.

“Saya pikir operasinya sangat rumit. Dia adalah pemain PSG. Saya akan senang memilikinya di sini, meskipun haruslah Neymar yang memanifestasikan. Tentu saja kami berbicara dengannya, tetapi tidak pantas untuk membahas percakapan pribadi,” kata Pique.

“Dialah yang harus keluar untuk berbicara. Dia adalah bintang di dalam dan di luar lapangan,” sambung Pique dilansir dari Fox Sports, Rabu (7/8).

Selain bicara tentang Neymar, Ia juga menceritakan tentang pemain yang baru saja dibeli klub, termasuk di antaranya Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann yang masing-masing diboyong dari Ajax dan Atletico Madrid.

Pique, yang timnya menghadapi Napoli dalam pertandingan persahabatan di Florida pada hari Rabu, memuji Griezmann dan berharap penyerang itu bisa mengantarkannya ke Camp Nou.

"Griezmann adalah pemain hebat dan senang membawanya bersama kami. Kami berharap dia beradaptasi dengan baik dan dapat membantu kami memenangkan pertandingan,” tambah Pique.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar