Deschamps Berharap Martial Pertahankan Kualitas

Penulis: Reza Perdana

Deschamps Berharap Martial Pertahankan Kualitas

Anthony Martial (Twitter)

Jumat, 9 November 2018 | 14:50

Analisadaily - Pelatih Perancis, Didier Deschamps, berharap Anthony Martial dapat mempertahankan penampilannya untuk Manchester United.

Pemain depan Manchester United itu sekarang bermain di level yang harus dia capai secara konsisten, menurut pelatih Prancis Didier Deschamps.

Martial, 22, telah menemukan bentuk untuk United, mencetak lima gol dalam enam pertandingan terakhirnya, untuk mendapatkan penarikan kembali ke skuat Perancis.

“Anthony telah bersama tim nasional untuk sementara waktu. Dia mengalami masa-masa baik dan buruk, yang juga terjadi untuk klubnya, ” katanya dalam konferensi pers, seperti dilansir dari Fox Sports, Jumat (9/11).

“Apa yang saat ini dia raih bersama Manchester United lebih dekat dengan apa yang bisa dia lakukan secara teratur. Saya berbicara tentang komitmen dan efisiensi di depan gawang.”

“Dia adalah pemain muda, dan saya berharap dia menjadi lebih dewasa. Dia telah membuktikan di lapangan betapa pentingnya dia untuk Manchester United selama beberapa minggu.”

“Ini jelas oleh pilihan Jose Mourinho [untuk memulai Martial] dan apa yang dia lakukan di lapangan,” tandasnya.

Martial memiliki enam gol dalam 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan bisa menambah 18 penampilan Perancis ketika pasukan Deschamps bertemu Belanda dan Uruguay akhir bulan ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar