Deschamps Dukung Perjuangan Griezmann di Barcelona

Penulis: Reza Perdana

Deschamps Dukung Perjuangan Griezmann di Barcelona

Antoine Griezmann (Yahoo News)

Jumat, 8 November 2019 | 22:01

Analisadaily - Pelatih Prancis, Didier Deschamps, telah mendukung Antoine Griezmann untuk menemukan kembali bentuk terbaiknya, meskipun mengalami awal yang lambat untuk berkompetisi di Barcelona.

Deschamps percaya, dan tidak memiliki keprihatinan atas bentuk penyerang. Griezmann meninggalkan Atletico Madrid ke Barcelona dalam kesepakatan 120 juta Euro, tetapi gagal menemukan performa terbaiknya sejauh ini di Camp Nou.

“Tidak semuanya. Bahkan jika Anda memiliki pemain hebat di Barcelona, ​​itu tidak terjadi dalam sehari. Itu tergantung pada bagaimana mereka bermain, bagaimana mereka bekerja satu sama lain,” kata Deschamps, seperti dilansir dari Fox Sports Asia, Jumat (8/11).

“Juga, dia berada di posisi yang berbeda dari yang dia miliki dengan Prancis, meskipun dia bermain [lebar] sejak lama.”

“Dia harus cocok, para pemain lain juga. Dia tidak memilih solusi termudah dan itu adalah klub besar, jadi harapannya sangat besar. Dia selalu menjadi bagian dari tim, tetapi dia belum terbiasa,” sebutnya.

Pemain depan lain yang tampil baik untuk Prancis di bawah asuhan Deschamps adalah Olivier Giroud. Giroud telah membuat hanya empat penampilan Premier League untuk Chelsea musim ini.

Frank Lampard lebih memilih Tammy Abraham dan Michy Batshuayi untuk mengantikan posisi pemain berusia 33 tahun itu, yang telah dibatasi untuk 211 menit permainan klub di semua kompetisi.

Namun, mantan striker Arsenal itu tetap menjadi pemain kunci bagi Prancis, mencetak gol melawan Islandia dan Turki pada Oktober 2019.

“Saya memilihnya bulan lalu karena apa yang dia lakukan di masa lalu. Dia pemain penting bagi kami. Dia membuktikannya di lapangan,” Deschamps menandaskan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar