Deschamps Kecewa Prancis Gagal Menang

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Deschamps Kecewa Prancis Gagal Menang

Didier Deschamps (Four Four Two)

Rabu, 7 September 2016 | 10:00

Analisadaily - Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, mengaku kecewa timnya gagal meraih kemenangan di laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2018.

Meski menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang, finalis Piala Eropa 2016 itu hanya mampu bermain imbang tanpa gol ketika melawat ke markas Belarus, pada laga pertama grup A kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Rabu (7/9) dini hari.

“Di babak kedua, kami menciptakan banyak peluang, tapi kiper lawan tampil sangat baik dengan melakukan banyak penyelamatan gemilang,” kata Deschamps, seperti dilansir dari Four Four Two.

“Di pertandingan terakhir kami melawan Italia (menang 3-1), kami memiliki empat peluang dan mencetak tiga gol. Namun kali ini kami memiliki lebih banyak peluang dan gagal memanfaatkan itu. Tapi itulah sepak bola.”

“Jelas kami sedikit kecewa, karena kami bisa menang dan tidak menyia-nyiakan dua poin itu. Pertandingan selanjutnya jauh lebih rumit yang akan menanti,” pungkas pelatih 47 tahun tersebut.

Juara dunia 1998 itu akan berhadapan dua lawan tangguh di laga berikutnya ketika bersua Bulgaria dan Belanda pada bulan depan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar