Deschamps Puji Karakter dan Mental Pemain Perancis

Penulis: Christison Sondang Pane

Deschamps Puji Karakter dan Mental Pemain Perancis

Pelatih Perancis, Didier Deschamps memeluk Hugo Lloris usai pertandingan melawan Belgia di semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia (Pres Association/Daily Mail)

Rabu, 11 Juli 2018 | 08:45

Analisadaily – Pelatih Perancis, Didier Deschamps, memuji karakter dan mentalitas para pemainnya saat melawan Belgia di semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia, Rabu (11/7).

Pada laga itu, skuat Les Bleus memastikan perolehan tiket menuju partai final pada Minggu (15/7), setelah menang tipis 1-0 lewat sundulan Samuel Umtiti (51’).

Selama pertandingan berlangsung, kiper Perancis, Hugo Lloris berhasil menyelematkan gawangnya dari sembilan tendangan pemain Belgia. Karena itu, Deschamps memberi pujian pada lini belakang skuatnya.

“Itu luar biasa. Saya sangat senang melihat pemain saya. Kami telah menunjukkan karakter dan mentalitas yang tepat. Itu sangat sulit bagi kami mala mini, tapi kami sudah bekerja keras dan membela diri,” kata Deschamps.

“Kami harus memanfaatkan sedikit lebih banyak serangan balik saat bermain. Tetapi, selamat saya ucapkan kepada para pemain dan staf saya. Saya merasa sangat bangga dengan tim saya.”

Dilansir dari SportsMole, pada momen ini, Deschamps bertujuan menyamai pencapaian mantan bintang Jerman, Franz Beckenbauer dan Mario Zagallo dari Brasil yang memenangkan Piala Dunia sebagai pemain maupun pelatih.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar