Dibayar 1,3 Triliun, Mayweather Bersedia Naik Ring Lagi

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ria Situmorang

Dibayar 1,3 Triliun, Mayweather Bersedia Naik Ring Lagi

Floyd Mayweather Jr (Fox Sports Asia)

Senin, 9 Mei 2016 | 19:44

Saya merasa saya berhak meminta angka tersebut

Floyd Mayweather Jr

Analisadaily – Floyd Mayweather Jr telah resmi gantung sarung tinju alias pensiun pasca kalahkan Andre Berto pada September 2015 lalu.

Akan tetapi, pria 39 tahun itu disebut-sebut akan kembali dari periode pensiunnya tersebut dan kembali naik ke atas ring. Namun, calon lawannya diatas ring bukanlah seorang petinju melainkan petarung olahraga ekstrim UFC (Ultimate Fighting Championship), Conor McGregor.

"Itu mungkin saja terjadi. Ada sebuah nama yang diarahkan kepada saya, bahkan kalian semua sudah mendengarnya. Rumor itu bukanlah saya yang memulai, namun bisa saja ini bukan hanya sekedar rumor, jadi tetaplah berharap," kata Mayweather seperti dilansir dari Fox Sports Asia, Senin (9/5).

"Itu mungkin akan menjadi duel antara seorang petinju melawan petarung MMA. Jadi kita tidak akan pernah tahu itu," lanjutnya.

Lebih jauh, petinju yang pensiun tanpa mengalami sekalipun kekalahan itu bersedia untuk kembali naik ke atas ring. Namun, Mayweather hanya mau jika ia dibayar $100 juta atau Rp 1,3 trilun untuk duel tersebut.

“Setiap kali saya ke sana (naik ring) dan bertarung di level tertinggi, Anda tahu kalau angka (bayaran) saya $100 juta atau bahkan lebih tinggi lagi. Saya merasa saya berhak meminta angka tersebut,” pungkasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar