Dicemooh Penggemar, Tuchel Siap Melindungi Neymar

Penulis: Christison Sondang Pane

Dicemooh Penggemar, Tuchel Siap Melindungi Neymar

Sebagian penggemar di stadion mencemooh Neymar (Fox Sports)

Senin, 12 Agustus 2019 | 11:44

Analisadaily - Setelah nyanyian atau cemooh yang diarahkan pada Neymar sebelum dan selama kemenangan 3-0 atas Nimes, Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menyampaikan pendapatnya dengan mengatakan, akan melindungi setiap pemainnya, termasuk Neymar.

“Agak sulit, saya tidak tahu harus berkata apa. Saya melihat reaksi publik terhadap Neymar pada ponsel rekan saya karena saya belum pernah mendengarnya selama pertandingan,” kata Tuchel tentang nyanyian yang diarahkan pada Neymar.

“Bisakah aku mengerti itu? Ya dan tidak, begitulah kehidupan kita. Emosi itu serius, emosinya masih ada, oke. Tetapi di sisi lain, Neymar masih pemain kami, masih pemain saya, dan saya akan selalu melindungi pemain saya. Dia ada di ruang ganti, dia di sini dan aku akan melindunginya,” tegas Tuchel.

“Saya bisa mengerti, bahwa tidak semua orang menyukai apa yang dia katakan dan apa yang dia lakukan. Saya mengerti, tetapi kita harus mengekspresikan level untuk mengekspresikan emosi kita,” sambung Tuchel dilansir dari Fox Sports, Senin (12/8).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar