Diego Costa Merapat ke Fenerbahce?

Penulis: Reza Perdana

Diego Costa Merapat ke Fenerbahce?

Diego Costa (Int/Daily Mail)

Jumat, 8 September 2017 | 15:50

Analisadaily - Manajer Fenerbahce, Aykut Kocaman, mengungkapkan bahwa mereka sangat dekat untuk penandatanganan striker Chelsea, Diego Costa. Namun, langkah tersebut telah terhenti dan tidak akan berlangsung lagi.

seperti dilansir dari Sports Mole, Jumat (8/9), Costa masih mencari klub baru pasca pernyataan Antonio Conte, yang menyatakan Costa tidak memiliki masa depan di Stamford Bridge, meski mencetak 20 gol untuk membantu tim meraih gelar Premier League musim lalu.

Pemain internasional Spanyol, yang saat ini sedang berada di Brasil, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Everton atau Atletico Madrid, yang terakhir dia diharapkan bergabung saat larangan transfer mereka berakhir pada Januari.

Jendela transfer Turki tidak tutup sampai Jumat, gabung ke Fenerbahce pilihan terakhir Costa untuk mengamankan langkah sementara sampai dia bisa bergabung dengan Atletico, namun perpindahan pinjaman yang diajukan ke Fenerbahce tampaknya tidak sesuai.

"Transfer Diego Costa sangat dekat, tapi hasilnya negatif," kata Kocaman kepada wartawan.

Terkait kondisi tersebut, masa depan Costa bersama skuat The Blues semakin terkatung-katung. Diperparah lagi, nama Costa tidak dimasukkan dalam skuat Chelsea untuk menjalani tahapan grup Champions League awal pekan ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar