Diego Costa Pindahkan Keluarganya ke Madrid

Penulis: Eka Azwin Lubis

Diego Costa Pindahkan Keluarganya ke Madrid

Diego Costa (AS English)

Senin, 11 September 2017 | 11:23

Analisadaily - Keinginan Diego Costa kembali ke Atlético Madrid semakin mendekati kenyataan. Bahkan, dia sudah memindahkan semua anggota keluarganya ke ibukota Spanyol, Madrid.

Penyerang berusia 28 tahun itu menjadi salah satu perbincangan paling hangat selama bursa transfer musim panas lalu setelah Antonio Conte mengeluarkan pernyataan tidak akan memasukkannya dalam skuat utama Chelsea musim ini.

Padahal, Costa memiliki peran yang sangat penting ketika The Blues meraih gelar Liga Premier Inggris musim lalu dengan 20 golnya.

Mendengar pernyataan sang pelatih, Costa langsung pulang ke tanah kelahirannya di Brazil dan menolak kembali ke Stamford Bridge meski kompetisi musim ini sudah dimulai. Dia mengaku diperlakukan seperti penjahat oleh Chelsea.

Namun di sisi lain, perpindahan ke Atlético Madrid tidak mungkin dilakukan pada musim panas ini karena mantan klubnya itu sedang menjalani larangan transfer hingga Januari mendatang.

Menurut laporan SportsMole, Senin (11/9), keluarga Costa sudah meninggalkan rumah mereka di Surrey, Inggris dan kini menetap di Madrid. Perpindahan tersebut dilakukan sembari menunggu Atlético bebas dari larangan transfer pemain.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar