Diego Simeone Lebih Suka Neymar Dibandingkan Mbappe

Penulis: Reza Perdana

Diego Simeone Lebih Suka Neymar Dibandingkan Mbappe

Kylian Mbappe dan Neymar (Daily Mail)

Rabu, 12 September 2018 | 14:20

Analisadaily - Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, mengungkapkan bahwa dirinya akan memilih Neymar dibandingkan Kylian Mbappe jika diberi kesempatan untuk menandatangani salah satu dari dua pemain yang saat ini membela Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (12/9), Neymar dan Mbappe adalah dua pemain paling mahal dalam sejarah. Neymar mantan pemain Barcelona, sedangkan Mbappe mantan pemain AS Monaco.

Neymar telah mencetak 32 gol dalam 35 penampilannya untuk PSG, sementara Mbappe telah mengatur 25 gol dalam 47 penampilan untuk klub raksasa Prancis di semua kompetisi.

Meskipun Mbappe tujuh tahun lebih muda dari Neymar, Simeone telah mengungkapkan bahwa ia akan memilih kapten Brasil karena pemahaman taktis yang lebih besar dari permainan.

"Neymar. Di tim Barcelona Luis Enrique, ketika dia perlu bekerja, dia bekerja. Mbappe lebih individualistis dan tidak memiliki peran definitif. Neymar memiliki posisi tetap," kata Simeone kepada Cadena COPE.

Mbappe membantu Prancis memenangkan Piala Dunia 2018, sementara tim Neymar, Brasil, tersingkir oleh Belgia di perempat final.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar