Diego Simeone Tetap Dapat Dukungan

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Ria Situmorang

Diego Simeone Tetap Dapat Dukungan

Diego Simeone (Foufourtwo)

Selasa, 22 November 2016 | 13:53

Analisadaily – Belakangan ini Diego Simeone dinilai tidak membawa anak asuhnya ke arah yang lebih baik sehingga disebut sangat mengecewakan. Kendati demikian, Fernando Torres menegaskan, dia dan rekan-rekannya tetap mendukung penuh sang manajer dalam keadaan apapun.

“Kami tidak pernah meragukan Diego Simeone. Kami bangga dengan apa yang kita lakukan, tapi kita harus kembali ke gaya permainan. Kami juga harus siap karena setiap pertandingan pasti berbeda,” kata Torres.

“Kita selalu bersama-sama, kita tahu apa yang ingin dicapai dan bagaimana harus mencapainya. Oleh karena itu, saya dan rekan setim harus mempersiapkan diri.”

Kekecewaan itu datang setelah pasukan Rojiblancos kalah telak 0-3 dari Real Madrid di kandang sendiri. Hal itu juga sempat membuat Atletico Madrid melemah dan kurang percaya diri.

Akan tetapi, Torres mengajak supaya semua pemain tetap bersemangat karena dalam pekan ini timnya akan menjamu PSV Eindhoven di Vicente Calderon pada penyisihan Grup D Champion League, Kamis (24/11).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar