Dikalahkan PSIS, Peter Butler Minta Dukungan

Dikalahkan PSIS, Peter Butler Minta Dukungan

Pelatih PSMS Medan, Peter Butler (kanan) dan Matsunaga (kiri) memberikan keterangan usai pertandingan, Rabu (12/9)

(jw/csp)

Rabu, 12 September 2018 | 19:44

Analisadaily (Medan) – Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, meminta dukungan dan motivasi dari seluruh pecinta Ayam Kinantan. Ia mengatakan itu setelah pasukannya kalah 2-3 dari tim tamu, PSIS Semarang di Stadion Teladan, Medan, Rabu (12/9).

"Zona degradasi semakin jelas. Kami mohon dukungan pencinta PSMS Medan untuk memotivasi kami," ujar Butler usai pertandingan di ruang konferensi pers.

Namun demikian, ia menilai, anak asuhnya sudah bermain dengan baik dan menampilkan permainan yang sangat bagus.

"Saya tidak bisa banyak mengkritik, karena pemain kita selalu bekerja keras. Banyak peluang tapi hari ini kita tidak ada kualitas," sambungnya.

Mantan Pelatih Persipura itu juga menyampaikan, pertahanan skuatnya sangat lemah, termasuk dimenit awal PSMS Medan setelah tertinggal satu gol.

Terkait zona degradasi, bagi Butler hal itu sangat sulit bagi PSMS Medan. "Kalau degradasi saya sudah bilang ini benar-benar sulit. Karena itu pemain PSMS perlu ada motivasi," kata Butler.

Matsunaga, pemain PSMS Medan, yang turut hadir dalam jumpa pers menyampaikan, dua gol yang dicetaknya tidak ada artinya.

"Percuma dua gol tapi gak ada gunanya, tetap kalah. Saya dan pemain lainnya ingin menang dan ini sangat sulit. Semua pendukung PSMS, bantu kita," tambahnya.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar