‘Dikambinghitamkan’, Alasan Kuat Lukaku Tinggalkan MU

Penulis: Christison Sondang Pane

‘Dikambinghitamkan’, Alasan Kuat Lukaku Tinggalkan MU

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku (Fox Sports)

Jumat, 13 September 2019 | 09:03

Analisadaily - Romelu Lukaku meninggalkan Manchester United musim panas ini untuk bergabung dengan Inter Milan. Tidak banyak memang yang mengetahui mengapa striker tim nasional Belgia itu hijarah dari Old Trafford.

Namun, tidak lama setelah melakukan debut bersama klub barunya, Lukaku, mengungkapkan alasan kuatanya sehingga memutuskan pergi dari Manchester United.

Ada banyak alasan, tetapi mantan bintang Chelsea itu menyebut, dirinya sebagai 'kambing hitam' karena ia selalu disalahkan dari sekian banyak kesalahan yang ada di klub.

"Dikambinghitamkan. Berarti Kamu. Adalah. Itu. Alasan,” kata Lukaku kepada ESPN dilansir dari Fox Sports, Jumat (13/9).

Lukaku sering dicerca karena kelebihan berat badan, dan menghadapi kemarahan penggemar serta pakar, meskipun ia menyebutnya masalah sistem pencernaan.

"Biasanya saya memiliki sistem pencernaan yang baik. Saya mencerna semuanya dengan sangat cepat. Begitulah sepanjang hidupku. Tetapi apa yang dikatakan ahli gizi kepada saya adalah ia telah berhenti bekerja. Aku baik-baik saja sekarang. Tubuhku ada di zona,” sambungnya.

Berbicara tentang Inter Milan dan proyek barunya, mantan pemain Everton ini optimis tentang masa depan.

"Ini bisa jadi tim yang saya butuhkan. Ada cinta yang aku miliki untuk bidang ini. Cinta yang saya miliki untuk Inter. Dan itu adalah saat yang tepat bagi saya untuk meninggalkan Inggris. Saya tidak ingin berada di sana lagi,” tegasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar