Dikritik, Dunga Fokus Kalahkan Paraguay

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Reza Perdana

Dikritik, Dunga Fokus Kalahkan Paraguay

Carlos Dunga (All Sport)

Sabtu, 27 Juni 2015 | 18:39

Analisadaily - Setelah gagal di Piala Dunia tahun lalu, Carlos Dunga mengakui banyak menerima kritik dari berbagai pihak, terutama dari penggemar. Begitu juga di perehelatan Copa America kali ini, kritikan juga terus berdatangan.

Meskipun demikian, pelatih berusia 51 tahun tersebut mengucilkan seluruh kritikan yang diarahkan padanya. Dunga mengaku bahwa dirinya tengah berfokus menyusun strategi mengalahkan Paraguay pada perempat final di Estadio Municipal Alcaldesa Roa Rebolledo, Chile, Minggu (28/7) pagi nanti.

"Kritik dan tekanan akan selalu dan tetap ada dan tidak dapat dihindari. Saya menghormati kritikan dan itu akan saya jadikan sebagai saran. Saya akan berupaya sekuat tenaga memberikan yang terbaik untuk negara ini," kata Dunga dilansir dari Four four two.

Selain kritik, Dunga juga dipusingkan oleh Neymar yang tidak dapat bermain setelah menerima hukuman dengan larangan empat kali bermain.

Disisi lain, sebuah kebanggan bagi Dunga karena Brasil menjadi negara ketiga setelah Uruguay (15), Argentina (14) yang paling banyak meraih juara Copa America, yakni delapan kali. 

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar