Dilshod dan Suhandi Absen Dalam Laga Mitra Kukar Vs PSMS

Dilshod dan Suhandi Absen Dalam Laga Mitra Kukar Vs PSMS

Dilshod Sharofetdinov.

(aa/rzp)

Minggu, 20 Mei 2018 | 21:04

Analisadaily (Medan) - Dua pemain andalan PSMS Medan, Suhandi dan Dilshod Sharofetdinov, tidak diboyong dalam lawatan ke Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, saat melawan Mitra Kukar. Pertandingan akan digelar Selasa (22/5) mendatang.

Tidak dibawanya kedua pemain tumpuan Ayam Kinantan untuk laga lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2018 itu karena keduanya menderita cedera.

Dokter tim PSMS, Indra Feriadi mengatakan, kedua pemain mendapat cedera otot di kaki. Namun Indra menyebut, cedera yang dialami kedua pemain itu berbeda waktunya.

"Suhandi mendapat cedera otot kaki kanan saat latihan jelang beberapa hari laga lawan Sriwijaya. Dilshod mendapat cedera otot kaki kiri setelah melawan Sriwijaya," katanya, Minggu (20/5).

Indra menyebut, kedua pemain tersebut terus di fisioterapi dan hanya perlu istirahat beberapa waktu ke depan agar cepat pulih dan kembali bermain.

"Jika proses pemulihannya cepat, Insha Allah melawan Arema nanti (di kandang PSMS tanggal 26 Mei 2018) mereka berdua sudah bisa main lagi," harapnya.

Ketika disinggung perihal Firza Andika yang sempat ditarik keluar pada menit ke-73 saat melawan Sriwijaya kemarin, Indra menyebut sang pemain hanya mengalami keram.

"Firza aman tidak ada masalah. Kemarin ia hanya keram saja. Bahkan saat ini dia sudah gabung dengan Timnas Indonesia U-19 (Piala AFC U-19)," tutupnya.

(aa/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar