Diminati Spurs, Gelandang PSG Justru Ingin Kembali Ke City

Penulis: Eka Azwin Lubis

Diminati Spurs, Gelandang PSG Justru Ingin Kembali Ke City

Adrien Rabiot (Metro.uk)

Sabtu, 22 September 2018 | 22:09

Analisadaily - Adrien Rabiot mengaku tertarik bergabung kembali dengan Manchester City ketika kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis akhir musim ini.

Masa depan gelandang berusia 23 tahun di Parc des Princes belum menemui kejelasan hingga tahun terakhir dalam kontraknya. Dia pun diberi kebebasan untuk menjalin komunikasi dengan klub lain.

Menurut laporan SportsMole, Sabtu (22/9), Rabiot ingin kembali memperkuat The Citizens yang pernah ia bela selama satu musim pada tahun 2008. Namun saat itu dia bermain dengan tim junior mengingat usianya masih 14 tahun.

Selain menaruh kerinduan terhadap City, Rabiot juga ingin menambah pengalaman berkompetisi di Liga Premier Inggris sebagai pemain profesional.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur diketahui sebagai klub yang paling menginginkan pemain asal Perancis itu. Namun City juga berupaya mendekatinya bersama Barcelona, ​​Juventus dan Liverpool.

City berharap keinginan Rabiot bergabung ke Stadion Etihad bisa lebih diulur hingga bursa transfer musim panas mendatang agar mereka mendapatkannya secara cuma-cuma. Sebab Pep Guardiola tidak memiliki rencana untuk merekrut pemain pada bursa transfer bulan Januari.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar