Dipermalukan Sociedad, Modric: Jangan Cari Alasan

Penulis: Christison Sondang Pane

Dipermalukan Sociedad, Modric: Jangan Cari Alasan

Gelandang Real Madrid, Luka Modric (Marca)

Senin, 7 Januari 2019 | 08:02

Analisadaily – Real Madrid tidak bisa terus menerus mencari alasan setelah penampilan buruk musim ini, termasuk kekelahan dari Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada pertandingan La Liga Santander, Senin (7/1) dini hari tadi.

Pada laga itu, skuat Santiago Solari harus rela ditekuk tim tamu dengan skor telak 0-2. Melihat hasil buruk itu, Luka Modric mengatakan, para pemain harus berhenti mencari alasan, dan harus mengambil tanggung jawab atas performa buruk tersebut.

“Banyak dari kita yang tidak berada di level terbaik. Kita tidak bisa menerima omong kosong di awal pertandingan. Kita harus jelas, ini bukan masalah keberuntungan,” kata Modric.

Dilansir dari Marca, dipertandingan itu Los Blancos merasa dirugikan atas sejumlah keputusan wasit, tapi Modric menyampaikan, timnya tidak bisa menujukkan bukti.

“Dia belum mengalami hari yang baik. Tetapi, masalah bukan pada wasit atau Video Assistant Referee atau VAR, meskipun mereka belum membantu kami. Masalah kita adalah hal lain,” tegas Modric usai pertandingan kepada awak media.

Atas kekalahan ini, kesenjangan antara Real Madrid dengan Barcelona kian lebar. Pasca pekan ke-18, Blaugrana berada di puncak klasemen sementara setelah mengumpulkan 40 poin, sedangkan El Real menempati posisi lima yang masih mengoleksi 30 poin.

Kendati begitu, Modric, yang juga penerima penghargaan Ballon d’Or 2018 itu mengatakan, timnya tidak boleh berpikir untuk keluar dari perburuan gelar musim ini.

“Kami harus banyak meningkatkan dan kami tidak dalam momen yang ideal. Kami harus lebih dekat dan lebih sebagai tim di lapangan. Sangat penting untuk mengambil pertandingan demi pertandingan dan tidak membicarakan apakah laga itu hilang,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar