Diskor, Khabib Nurmagomedov Ancam Keluar Dari UFC

Penulis: Christison Sondang Pane

Diskor, Khabib Nurmagomedov Ancam Keluar Dari UFC

Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov (Marca)

Sabtu, 13 Oktober 2018 | 14:08

Analisadaily – Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov akan dihentikan sementara dari partisipasi sebagai peserta Ultimate Fighting Championhip (UFC) setelah kerusuhan di Arena T-Mobile di Las Vegas, beberapa waktu lalu.

The Nevada Sports Commission mengeluarkan pernyataan mengumumkan suspensi dan akan menjelaskan di sidang yang digelar pada 23 Oktober 2018. Di sana akan ditentukan apakah sanksi diperpanjang atau tidak. Saat ini penyelenggara sedang melakukan penyelidikan.

Dilansir dari Marca, Sabtu (13/10), selanjutnya Khabib tidak hanya menanggapi tentang skor tersebut, tapi juga kabar pemecatan rekan setimnya, Zubaira Tukhugov, yang menyerang orang Irlandia usai pertandingan.

“Putuskan untuk memecatnya, Anda harus tahu bahwa Anda akan kehilangan saya juga. Mengapa Anda harus menghukum tim saya, ketika kedua tim bertempur?,” tulis Khabib.

“Kami tidak pernah menyerah pada saudara-saudara kami di Rusia dan saya akan pergi ke ujung untuk saudara saya. Jika Anda masih memutuskan untuk memecatnya, jangan lupa untuk mengirim kontrak saya, kalau tidak saya akan memutuskannya.”

“Jangan lupa, itu adalah Conor yang telah memukul kakak saya, yang lain terlebih dahulu. Cukup periksa videonya.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar