Ditahan Imbang Kazan, Klopp Sebut Liverpool Kurang PD

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: James P Pardede

Ditahan Imbang Kazan, Klopp Sebut Liverpool Kurang PD

Jurgen Klopp (Berbagai Sumber)

Jumat, 23 Oktober 2015 | 07:55

Analisadaily – Jurgen Klopp sebut timnya kurang percaya diri saat Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh Rubin Kazan, di Anfield, dalam macth day ketiga Liga Europa grup B, Jum’at (23/10) dini hari.

Pasalnya, Liverpool unggul jumlah pemain sejak babak pertama karena kapten tim tamu, Oleg Kuzmin diganjar kartu kuning kedua dan diusir sang pengadil lapangan di menit ke-36.

Di laga itu, Liverpool tertinggal terlebih dahulu lewat gol tim tamu di menit ke-15 lewat gol Marko Devic. Sedangkan gol tuan rumah dicetak oleh Emre Can di menit ke-37. Unggul jumlah pemain, Liverpool gagal mencetak gol lagi hingga peluit akhir dan harus puas bermain imbang 1-1 atas wakil Rusia itu.

"Tim ini tidak penuh percaya diri, mereka kehilangan cengkeraman pada permainan mereka," kata Klopp, seperti dikutip dari Four Four Two.

"Orang-orang mencoba apa yang mereka lakukan dan kami punya tujuan dengan sangat baik, tapi inilah hasil yang kami dapat dan seharusnya kami layak menang,” pungkas Klopp.

Atas hasil tersebut, Liverpool sama sekali belum meraih kemenangan sekalipun di Liga Europa musim ini dengan meraih 3 poin dari hasil 3 kali imbang, dan harus puas berada di posisi runner-up. Sedangkan Sion keluar sebagai pemuncak kelasemen sementara grup B dengan 7 poin setelah berhasil menang tipis 1-0 atas tim tuan rumah Bordeaox di hari yang sama.

Atas hasil imbang ini, Klopp belum berhasil mengantarkan Liverpool menang sejak mendarat di Anfield. Ketangguhan Klopp akan kembali diuji saat The Reds menjamu Southampton, di Anfield, dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar