Ditekuk Leverkusen, Simeone: Saya Bertanggung Jawab

Penulis: Christison Sondang Pane

Ditekuk Leverkusen, Simeone: Saya Bertanggung Jawab

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (Marca)

Kamis, 7 November 2019 | 11:02

Analisadaily - Diego Simeone lebih dari bersedia untuk bertanggung jawab atas kinerja dan kekalahan 2-1 Atletico Madrid atas Bayer Leverkusen di penyisihan Grup D Champions League, Kamis (7/11) dini hari tadi.

Simeone menyaksikan timnya tampil pasif di babak pertama sebelum mengubah permainan menjadi lebih baik dengan pergantian pemain.

"Orang pertama yang bertanggung jawab adalah aku, jelas ada sesuatu yang perlu aku perbaiki. Kami berjuang menyerang, kami tidak menciptakan peluang, dan itu benar-benar berbeda di babak kedua,” ujar Simeone.

Dilansir dari Marca, Atletico menemukan kesulitan untuk mempertahankan di babak pertama dan kebobolan lebih dahulu.

"Jelas, dalam sepakbola selalu ada kesalahan dan kesalahan dan kami harus menerima, bahwa hal-hal ini terjadi," sambung Simeone.

"Kami berjuang keras dalam menghasilkan bola mati, mereka melakukannya dengan sangat baik dengan menempatkan pemain tinggi di pos depan, begitulah tujuan pertama muncul,” ujarnya.

"Kami harus melihat diri kami dengan tenang, mengetahui di mana kami bermain dan bagaimana kami bermain, memperkuat dalam situasi positif yang kami miliki,” tuturnya.

"Kami mulai berpikir untuk memberikan waktu permainan reguler kepada mereka yang memiliki babak kedua yang baik di Sevilla dan mereka yang selesai dengan baik di babak kedua melawan Leverkusen,” tambah Simeone.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar