Djanur Puas Finishing PSMS Semakin Membaik

Djanur Puas Finishing PSMS Semakin Membaik

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman

(aa/eal)

Rabu, 14 Maret 2018 | 21:06

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan berhasil mengalahkan tim Porwil Medan dengan skor telak 6-0 dalam uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Rabu (14/3) sore.

Pesta gol PSMS dicetak oleh Erwin Ramdhani pada babak pertama. Sementara dua gol Sadney Urikhob dan hattrick Wilfried Yessoh tercipta pada babak kedua.

Dalam pertandingan ini, Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, tidak menurunkan semua pemain asing dan beberapa pilar inti pada babak pertama. Mereka baru diturunkan pada babak kedua.

Djanur mengaku tidak begitu peduli dengan hasil pertandingan tersebut. Meski demikian, dirinya cukup senang melihat perkembangan timnya.

"Finishing sudah membaik sedikit demi sedikit meski belum begitu sempurna. Tapi prosesnya cukup bagus dan saya masih ada waktu untuk memantapkan tim," ujarnya usai pertandingan.

Mantan pelatih Persib Bandung ini menambahkan, dari uji coba tersebut sudah bisa terlihat starting eleven yang akan digunakannya dalam mengarungi Liga 1 musim 2018.

"Yang pasti saya sampaikan ke pemain laga ini uji coba. Saya sudah bisa melihat mana yang jadi inti mana yang jadi pelapis," timpalnya.

Dalam laga itu, selain Abdul Rohim, dua pemain asing lainnya Reinaldo Lobo dan Dilshod Sharofetdinov tidak kelihatan. Djanur menjelaskan kedua pemain asingnya itu sedang mengurus administrasi di Jakarta.

"Keduanya mengurus administrasi untuk Liga 1. Yang satu paspornya habis (Lobo), yang satu mengurus administrasi (Dilshod). Mudah-mudahan hari ini selesai," jelasnya.

Selanjutnya, PSMS akan melakoni uji coba terakhir sebelum tampil di Liga 1 melawan PSPS Riau di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (17/3) mendatang.

(aa/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar