Dortmund Dekati Pemain Muda Chelsea

Penulis: Eka Azwin Lubis

Dortmund Dekati Pemain Muda Chelsea

Jake Clarke-Salter (Evening Standard)

Sabtu, 6 Oktober 2018 | 16:07

Analisadaily - Saat Chelsea berupaya menawar bibit potensial Brescia, Sandro Tonali, di sisi lain pemain muda mereka justru sedang didekati Borussia Dortmund.

Pimpinan klasemen sementara Bundesliga itu tertarik untuk mendatangkan pemain Chelsea yang kini sedang dipinjamkan ke SBV Vitesse, Jake Clarke-Salter.

Dortmund sedang 'jatuh cinta' dengan pemain-pemain muda Inggris setelah Jadon Sancho menunjukkan penampilan mengesankan pasca direkrut dari akademi Manchester City.

Menurut laporan SportsMole, Sabtu (6/10), kini giliran Clarke-Salter yang ingin didatangkan ke Westfalenstadion.

Dortmund berharap panggilan pertama yang didapat Sancho untuk memperkuat timnas Inggris setelah bergabung dengan mereka, bisa menjadi daya tarik bagi bek berusia 21 tahun itu.

Clarke-Salter saat ini sedang dipinjamkan ke klub Eredivisie, Vitesse. Sebelumnya dia juga dipinjamkan The Blues ke Sunderland. Praktis dia baru sekali memperkuat tim senior Chelsea.

Namun di sisi lain punggawa timnas Inggris U-21 itu justru lebih tertarik gabung ke Bayer Leverkusen yang juga sedang mendekatinya. Namun jika ada kesempatan kembali ke Inggris, dia akan merapat ke Fulham atau Burnley.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar