Dortmund Sedang 'Menggilai' Pemain-Pemain Muda Inggris

Penulis: Eka Azwin Lubis

Dortmund Sedang 'Menggilai' Pemain-Pemain Muda Inggris

Jadon Sancho (Manchester Evening News)

Rabu, 24 Oktober 2018 | 13:52

Analisadaily - Borussia Dortmund sedang jatuh hati dengan pemain-pemain muda asal Inggris. Bahkan mereka memiliki proyeksi jangan panjang dengan melibatkan sejumlah pemain Inggris yang masih berusia belasan tahun.

Seperti diketahui, Dortmund mendatangkan Jadon Sancho dari Manchester City tahun 2017 lalu. Setelah dua musim merumput di Bundesliga, winger berusia 18 tahun itu mampu memberi kontribusi positif bagi timnya.

Menurut laporan SportsMole, Rabu (24/10), Dortmund kini sedang memantau tiga pemain belia asal Inggris, Phil Foden (18), Callum Hudson-Odoi (17) dan Bobby Duncan (17).

Foden dan Hudson-Odoi masing-masing memperkuat Manchester City dan Chelsea. Namun keduanya jarang diturunkan karena kalah bersaing dengan pemain-pemain yang lebih senior.

Sementara Duncan sejauh ini belum bisa menembus skuat senior Liverpool meski sudah beberapa kali dilatih langsung oleh Jurgen Klopp.

Foden dan Hudson-Odoi sama-sama memiliki kontrak hingga tahun 2020, sementara kontrak Duncan akan berakhir pada tahun 2021. Ketiganya merupakan punggawa timnas Inggris U-17.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar