Dortmund Tolak Tawaran Arsenal Terkait Aubameyang

Penulis: Reza Perdana

Dortmund Tolak Tawaran Arsenal Terkait Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang (Int/Daily Mail)

Kamis, 25 Januari 2018 | 10:39

Analisadaily - Borussia Dortmund dilaporkan telah menolak tawaran sebesar 50 juta Pounds yang diajukan Arsenal untuk memboyong Pierre-Emerick Aubameyang, seperti dilansir dari Sports Mole, Kamis (25/1).

Striker tim nasional Gabon tersebut telah menjadi target The Gunners pada jendela transfer bulan ini. Bahkan sebelumnya Arsene Wenger membenarkan bahwa pihaknya dengan Dortmund telah berdiskusi mengenai potensi kepindahan sang pemain.

Pejabat Arsenal telah berada di Jerman saat mereka berusaha menegosiasikan kesepakatan untuk pemain berusia 28 tahun itu sebagai pengganti Alexis Sanchez, yang sekarang berada di Manchester United.

Menurut Sky Sports News, tawaran dilakukan oleh Arsenal pada Rabu kemarin, dan ditolak segera oleh raksasa Bundesliga. Laporan tidak mengonfirmasi apakah penawaran itu hanya tunai atau termasuk Olivier Giroud.

Aubameyang telah dua kali dijatuhkan hukuman oleh Dortmund karena alasan disiplin musim ini, dan tidak dipilih untuk bermain saat Dortmund menghadapi Hertha Berlin pada hari Jumat.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar