Drinkwater Masih Berharap Masuk Skuat Inggris

Penulis: Reza Perdana

Drinkwater Masih Berharap Masuk Skuat Inggris

Danny Drinkwater (Int/Daily Mail)

Minggu, 12 November 2017 | 17:49

Analisadaily - Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, dilaporkan masih berharap bisa mendapatkan tempat di skuat Inggris dalam kompetisi Piala Dunia meski sempat menolak panggilan untuk pertandingan persahabatan bulan ini.

Bos Three Lions, Gareth Southgate, memanggil pemainThe Blues tersebut setelah beberapa pemain seperti Dele Alli, Jordan Henderson, Harry Winks, dan Fabian Delph, mengalami cedera.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (12/11) Drinkwater menolak kesempatan tersebut, bagaimanapun, mengeluhkan masalah betis yang membatasi dia bermain hanya 103 menit di Chelsea.

Laporan Evening Standard mengatakan, keputusan pemain 27 tahun tersebut tidak didasarkan pada kurangnya keinginan, dan Drinkwater masih bertekad untuk mendapatkan tempat di bawah asuhan Southgate.

Inggris bermainimbang 0-0 dengan Jerman di Wembley Stadium pada hari Jumat, dan menjamu Brasil pada hari Selasa di pertandingan persahabatan kedua dari istirahat internasional.

Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, yang dipinjamkan ke Crystal Palace, terkesan dalam debut Three Lions melawan juara dunia. Sementara sesama pemain muda, Dominic Solanke telah dipanggil.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar