Dua Gol Bali United Taklukkan PSMS Medan

Dua Gol Bali United Taklukkan PSMS Medan

Saat pemain PSMS Medan, Lobo, bertindak sebagai eksekutor penalti melawan Bali United di Stadion Teladan, Sabtu (28/7)

(jw/csp)

Sabtu, 28 Juli 2018 | 21:40

Analisadaily (Medan) – Bali United sukses menaklukkan skuat PSMS Medan pada lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan, Sabtu (28/7), dengan skor 2-1.

Kedua gol pasukan Serdadu Tridatu masing-masing dicetak Ililja Spasojevic (55’) dan Dias Angga (58’). Gol hiburan Ayam Kinantan diciptakan Lobo (61’) lewat titik putih kotak penalti.

Dengan kemenangan itu, Bali United berhasil membawa pulang tiga poin, sedangkan PSMS Medan tidak bisa bangkit dari zona degradasi.

Selama pertandingan berlangsung, kedua tim saling memberikan tekanan, namun tuan rumah tidak bisa mencetak gol meskipun memiliki sejumlah peluang.

Laga kedua tim juga sempat diberhentikan pada menit ke-75 karena supporter di tribun utara menghidupkan kembang api. Sehingga pihak kepolisian langsung turun mengamankannya.

Setelah itu, pada menit ke-85, anak asuh Peter Butler yang sedang tertinggal 1-2 masih terus melakukan upaya lewat serangan yang dibangun untuk mengejar ketertinggalan.

Namun sayang, usaha tersebut belum mampu merubah kedudukan. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua, skor pun tidak berubah.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar