Dua Klub Shanghai Bantah Tawar Rooney

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ria Situmorang

Dua Klub Shanghai Bantah Tawar Rooney

Wayne Rooney (Daily Express)

Jumat, 27 Januari 2017 | 19:51

Analisadaily – Asosiasi Sepak Bola Shanghai, Tiongkok, membantah jika dua klub asal kota mereka, Shanghai Shenhua dan Shanghai SIPG, telah membuat tawaran kepada kapten Manchester United, Wayne Rooney.

Top scorer sepanjang masa MU itu terus dikait-kaitkan dengan rumor transfer ke Tiongkok, setelah Jose Mourinho memberi lampu hijau untuk Rooney hijrah ke negeri tirai bambu.

Namun, asosiasi sepakbolanya Shanghai itu menepis semua spekulasi terkait Rooney dan kedua klub Chinese Super League (CSL) itu berkomitmen untuk mematuhi peraturan baru perihal kuota pemain asing.

“Sebagaimana kita ketahui, kedua klub Shanghai di CSL (Shanghai Shenhua dan Shanghai SIPG) telah menyelesaikan bisnis transfer mereka dan tidak ada lagi lowongan untuk pemain asing manapun,” bunyi pernyataan asosiasi sepakbolanya Shanghai tersebut, seperti dilansir dari Four Four Two, Jumat (27/1).

“Ketua Asosiasi Sepak Bola Shanghai menggambarkan bahwa kabar itu benar-benar tidak berdasar dan semata-mata fiktif,” lanjutnya.

“Kedua klub Shanghai itu telah menegaskan janji mereka untuk mematuhi 18 aturan baru yang telah diperkenalkan oleh Asosiasi Sepak Bola Tiongkok (CFA) untuk mempromosikan pembangunan yang sehat dan stabil dari liga sepak bola profesional,” pungkasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar