Dua Punggawa Liverpool Absen, Suarez: Mereka Punya Cadangan Berkualitas

Penulis: Christison Sondang Pane

Dua Punggawa Liverpool Absen, Suarez: Mereka Punya Cadangan Berkualitas

Striker Barcelona, Luis Suarez (Marca)

Selasa, 7 Mei 2019 | 11:21

Analisadaily – Mohamed Salah dan Roberto Firminho absen melawan Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5) dini hari.

Kendati dua punggawa itu tidak bisa bermain, Luis Suarez berpendapat, The Reds masih punya banyak cadangan yang berkualitas.

“Ada absen yang signifikan untuk Liverpool, tetapi ini tidak mengubah rencana kami. Mereka memiliki pemain lain dengan keterampilan berbeda dan sebagian besar dari mereka bermain untuk tim nasional, sehingga Anda harus menghormati mereka,” kata Suarez.

Dilansir dari Marca, Selasa (7/5), pada leg kedua ini Barcelona memiliki keunggulan karena di leg pertama skuat Ernesto Valverde berhasil memetik kemenangan 3-0 di Camp Nou. Namun demikian, ia dan kawan-kawan tidak boleh membuat kesalahan.

“Saya pikir kami menyadari bahwa selain punya hasil yang baik di leg pertama, kami mengalami beberapa pukulan keras di tahun-tahun sebelumnya ketika kami sudah unggul dengan baik. Pada laga ini, Anda harus sadar semuanya dengan detil, karena mereka akan keluar dan menekan sejak detik pertama, dan Anda tidak boleh membuat kesalahan konyol karena mereka punya pemain besar,” tambah Suarez.

Terima Kasih Liverpool

Striker asal Uruguay ini melanjutkan pembicaraannya tentang kembali ke mantan klubnya. Menurutnya, Liverpool telah membuatnya menjadi dewasa setelah selama tiga tahun bersama-sama sebelum pindah ke Spanyol.

“Saya menikmatinya di sinis dan saya sangat berterima kasih atas semua yang diberikan kepada saya. Karena, saya bergabung dengan elit sepakbola berkat Liverpool,” tuturnya.

“Liverpool membuat saya dewasa, meningkat secara teknis dan menjadi kapten tim adalah satu-satunya hal yang terjadi pada saya di sini. Ini merupakan nilai tambah bagi pemain Liverpool untuk bermain di sini, tetapi kami juga profesional dan kami akan berada di level semifinal Liga Champions,” ucapnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar