Dua Rival Sekota Rebutan Bek Leicester

Penulis: Eka Azwin Lubis

Dua Rival Sekota Rebutan Bek Leicester

Harry Maguire (Leicester Mercury)

Minggu, 11 Februari 2018 | 08:37

Analisadaily - Pemain bertahan Leicester City, Harry Maguire, muncul sebagai target dua rival sekota, Manchester United dan Manchester City, pada musim panas mendatang.

Bek berusia 24 tahun itu belum genap satu musim berada di King Power Stadium setelah didatangkan dari Hull City pada Juni lalu dengan harga 12 juta Pound. Namun konsistensinya dalam mengawal lini belakang Leicester, menarik perhatian duo Manchester.  

Meski relatif muda, Maguire mampu memainkan peran vital di jantung pertahanan The Foxes. Sosok seperti inilah yang sangat dibutuhkan United dan City untuk memenuhi ambisi meraih gelar juara.

Sebelumnya, City sudah mendatangkan Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao bulan Januari lalu. Namun Pep Guardiola masih ingin mendapatkan seorang lagi bek andal.

Sementara United akan meluncurkan tawaran sebesar 50 juta Pound sebagai pengganti nilai kontrak Maguire bersama Leicester yang baru berakhir tahun 2022 mendatang.

Namun menurut laporan SportsMole, Minggu (11/2), Leicester akan berupaya keras menahan pemilik 3 caps timnas Inggris tersebut agar tidak hengkang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar